Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Diikuti 64 Peserta, Ini Nama 5 Nominator Sayembara Nama Stadion Sepak Bola Kabupaten Tebo

Admin
8 Des 2021, 14:14 WIB

TEBONETIZEN.COM –  Panitia sayembara lomba nama stadion Kabupaten Tebo telah memilih 5 (lima) orang  yang masuk nominasi untuk melakukan presentasi dihadapan dewan juri pada hari Senin (13/12/2021) mendatang.


Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tebo, Mardiansyah bertindak sebagai Ketua Panitia Lomba mengatakan bahwa pemilihan 5 orang nominasi tersebut berdasarkan hasil rapat bersama dewan juri.


"Hari ini kita sudah memilih 5 orang dari 64 peserta yang ikut," katanya usai rapat di aula kantor Disporapar Tebo, Rabu (8/12/2021).


Sebelum diputuskan 5 orang nominator, Mardiansyah menyebutkan, terlebih dahulu dewan juri menyeleksi sebanyak 12 nominator dari total 64 Peserta yang ada, selanjutnya dilakukan voting oleh dewan juri.


Dengan perolahan hasil voting dari 12 nominator yaitu Ramli dengan perolehan 4 suara, M. Eka Wijaya 6 suara, H. Arpan 5 suara, Atmahendra 1 suara, Syafrizen 2 suara.


Kemudian Supriadi dengan perolehan 5 suara, Sangar Seni Kualimas 2 suara, Rizki Hariandi 1 suara, Aswadi Rahmad 4 suara, Harianto 1 suara, PC PMII Tebo 2 suara, dan Ali Amin 2 suara.


Berdasarkan hasil voting itu, terpilihlah 5 orang  nominator yaitu M. Eka Wijaya, H. Arpan, Supriadi, Ramli, dan Aswadi Rahmad.


Nanti pihak panitia akan mengirimkan surat undangan kepada seluruh peserta yang masuk nominasi.


"Sesuai dengan peraturan yang telah kita tetapkan, nominator terpilih diminta mempresentasikan nama yang diusulkan dihadapan dewan juri," jelas Mardiansyah.


Dikatakan Mardiansyah, pemilihan nominasi berdasarkan kriteria penilaian yang dilakukan oleh dewan juri diantaranya, nama yang diusulkan ada keterkaitan dengan sejarah Kabupaten Tebo, kesesuaian dengan agama dan adat istiadat, kesesuaian dengan tema, ide harus orisinilitas, unik, menarik dan mudah diingat.


Dirinya berharap, melalui sayembara ini, terpilih nama stadion yang membanggakan untuk Kabupaten Tebo, dimana masyarakat turut serta menyumbangkan pemikiran akan nama yang terpilih.


"Semoga nama yang terpilih nanti, menjadikan stadion kebanggaan kita bersama, dan juga menjadikan sepak bola di Tebo berprestasi," ujarnya.


Sementara itu, salah satu dewan juri sayembara, Hendri Nora mengatakan, untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada hari Senin (13/12/2021).


"Setelah selesai nominator presentasi, kita akan melaksanakan jumpa pers untuk mengumumkan pemenang pada hari itu juga," kata Hendri.


Diketahui, stadion sepak bola yang dibangun Pemkab Tebo pada Tahun 2014 lalu tersebut telah menghabiskan anggaran Rp 100 milyar lebih, bisa menampung lebih dari 20 ribu penonton.


Berlokasi dikawasan sport center yang terletak di Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. (Red-TN).

adsen4

iklan