Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bupati Tebo Resmikan GOR Desa Pematang Sapat

Admin
27 Des 2021, 11:57 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Senin (27/12/2021), didampingi Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bupati Tebo H. DR. Sukandar, S.Kom, M.Si resmikan Gedung Olahraga (GOR), bertempat di Afd II Rimsa Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang, 


Tampak hadir, Unsur Forkopimda Tebo, Kadis PMD, Manager PTPN VI, unsur Forkopimcam Rimbo Bujang, Camat, Para Kades, BPD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh Agama dan undangan lainnya.


“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim.. Gedung Olahraga Pematang Sapat resmi saya nyatakan penggunaannya,”ucap Bupati sembari memotong pita.


Diharapkan bermanfaat untuk pengembangan olahraga, kondisi Gedung Olahraga di Desa Pematang Sapat PTPN VI ini, termasuk gedung olah raga yang lumayan mewah juga megah, dilengkapi sarana dan prasarananya.


“Semoga GOR INI dapat bermanfaat penggunaannya, sekaligus untuk menjadi sarana,guna memasyarakatkan Olahraga di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang,” harap Bupati Tebo.


Kades Pematang Sapat Riduan, dalam kesempatan menyampaikan dan mengucapkan terima kasih kepada forkopimda Tebo, Manager PTPN VI, forkopimcam Rimbo Bujang ikut serta hadir pada acara hari ini.


“Untuk diketahui gedung olahraga ini bisa untuk menyelenggarakan jenis cabang olahraga, seperti Futsal, Bulu Tangkis atau Badminton, Senam dan lain sebagainya”terang Kades. (PakDonal-TN).

adsen4

iklan