Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Hadiri Penyerahan Persetujuan Bangunan Gedung Fungsi Keagamaan HKBP di Rimbo Bujang

Admin
18 Des 2021, 17:58 WIB

 

Bupati Tebo Sukandar foto bersama jemaat gereja HKBP di Rimbo Bujang, Tebo Sabtu (18/12/2021), foto : Pak Donal

TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Sukandar menghadiri penyerahan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG) fungsi keagamaan Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Resort Tebo di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Sabtu (18/12/2021).


Turut hadir Anggota DPR RI komisi IX Dapil Provinsi Jambi Saniatul Lativa yang merupakan istri dari Bupati Tebo Sukandar.


Sukandar mengatakan, semoga dengan telah adanya surat PGB tersebut, dapat bermanfaat bagi umat kristiani di seputar Rimbo Bujang dalam menjalankan ibadah.


"Jadi, mudah-mudahan dengan terbitnya surat penggunaan sarana ibadah ini bermanfaat bagi saudara-saudara saya umat kristiani dalam menjalankan ibadah di gereja tidak ada rasa was-was dan lain sebagainya," katanya


Ia juga mengucapkan selamat merayakan hari raya natal dan tahun kepada seluruh umat kristiani yang merayakannya.


Sementara itu, Pendeta Halomoan Dungo Sihombing mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Tebo.


"Terima kasih pak Bupati, semoga ini dapat menjadikan manfaat bagi kami, dan kita semua bisa menjaga kerukunan antar umat beragama di Tebo khususnya di Rimbo bujang," ucapnya.


Ia juga menghimbau kepada seluruh jemaat agar tetap mematuhi prokes dalam perayaan hari raya natal dan tahun baru.


"mari kita rayakan natal ini untuk selalu melaksanakan prokes dan kiranya di hari natal ini selalu aman dan kondusif, mari kita jaga bersama sesama jemaat," pungkasnya. (PakDonal).



adsen4

iklan