Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bupati Tebo Buka Workshop Peningkatan Kinerja Senkom Mitra Polri

Admin
5 Des 2021, 19:04 WIB
Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si Buka Kegiatan Workshop di Rimbo Bujang. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Dalam meningkatkan kapasitas kinerja Senkom sebagai mitra Polri, Senkom Mitra Polri Tebo mengadakan Workshop yang dibuka Bupati Tebo Dr. H Sukandar, S.Kom, M.Si di Gedung Yayasan Baitu Anfa'unnas Rimbo Bujang, Minggu (5/12/2021).


Bupati Tebo ketika membuka acara mengucapkan trimakasih kepada Senkom mitra Polri yang selalu aktif berpartisipasi dalam pengamanan PHBI, Nataru dan sebagainya serta setiap acara apel di Polres selalu hadir.


Kemudian kata Sukandar, keberadaan Senkom secara organisasi sudah kuat sebab kepengurusannya mulai dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota sudah terbentuk.


"Keberadaan Senkom harus kita dukung. Untuk itu, Senkom harus punya personil dengan SDM yang terampil dan punya daya juang. Senkom bagian dari perjuangan fisabilillah", ungkap Bupati Tebo ini.


Workshop yang bertemakan "Menuju Organisasi yang solid, Profesional dan Mandiri dalam menjaga keutuhan NKRI serta Indonesia Maju" itu dihadiri Ketua Senkom Tebo Sumarudin, Camat Rimbo Bujang M.Syarif dan peserta.


Bertindak sebagai narasumber pada acara tersebut Wakasat Lantas Polres Tebo Letda. Juhari, Kadis Kominfo Himawan Susanto dan Kakan Kesbangpol Sugiarto. (Red-TN).

adsen4

iklan