Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ansori Hasan: PERMATO JAMBI Minta Pengusaha Batu Bara Naikkan Ongkos Angkut

Admin
13 Des 2021, 23:06 WIB
Ansori Hasan Wakil Ketua II Permato Jambi. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Persatuan Masyarakat Tebo Jambi (Permato Jambi) meminta kepada para pengusaha Tambang yang beroperasi di Propinsi Jambi khususnya di Kabupaten Tebo untuk menaikkan ongkos angkut.


Permato Jambi juga mendukung pembatasan tonase dan pembatasan operasional angkutan yang telah ditetapkan Pemprop Jambi.


"Pengusaha tambang jangan hanya mengeruk sumber daya alam Jambi saja dan menumpuk kekayaan, tapi pikirkan juga semua dampak buruk yang ada, jangan mereka berpesta tapi Gubernur dan Forkompinda yang cuci piringnya, kita minta para pemegang IUP tambang batu bara agar memanusiakan para supir, jangan karena ada pembatasan tonase hingga tidak peduli dengan keluhan para supir, karena tanpa kerja keras para supir mereka tak bisa apa apa". Kata Wakil Ketua Dua Permato Jambi Ansori Hasan

 

Ansori juga mengutuk keras permainan para mafia Tambang yang ada di Jambi, dan mengutuk sikap pengusaha tambang yang terkesan kurang peduli dengan lingkungan.


"Masyarakat Jambi harus bersatu dan benar benar peduli dengan sumber daya alam dan lingkungan di Jambi, jangan sampai data kerusakan alam Jambi semakin meluas" ungkap Ansori Hasan lagi. (Red-TN).

adsen4

iklan