Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Warga Sumay Dihebohkan Dengan Temuan Potongan Mayat Sisa Harimau

Admin
12 Nov 2021, 08:13 WIB
Organ tubuh (Potongan Tangan) yang ditemukan. Foto: Ist

TEBONETIZEN.COM, - Soal, hebohnya temuan potongan mayat, Kapolres Tebo, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Gunawan Tri Laksono, membenarkan hal tersebut dan kini anak buahnya sedang melakukan pengembangan.


Kata dia, kejadian penemuan mayat, pada kamis (11/112021) sekira pukul 09.00 wib di perkebunan warga. Dugaan sementara mayat yang ditemukan warga diduga merupakan korban dari keganasan hewan buas.


“Kemungkinan besar mayat tersebut diterkam oleh harimau" katanya.


Diduga korban adalah, Nampay Sembiring (63), Kelurahan Rumah Galuh Kecamatan Sungai Bingai, Kabupaten Langkat.


Selanjutnya Kapolres, menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati ketika menjaga kebun. Selain itu ketika menjaga kebun dan membawa penerangan yang cukup.


"Sebisa mungkin pintu nya harus di kunci pada malam hari," ungkapnya. 


Kejadian yang terjadi di RT 3 Dusun Sungai Pandan Desa Pemayung Kecamatan Sumay. Menurut Saksi mata, Misnan Sirait mengatakan, awalnya di curigai dengan bau busuk.


Kemudian dia mendatangi saat dilihat ternyata potongan tubuh manusia yang berhamburan. lanjutnya, potongan-potongan tubuh manusia tersebut, paling jelas bagian tangan.


"Mayat dilokasi dan kondisi mayat sudah tidak utuh lagi serta anggota badan sudah terpisah-pisah", Katanya.


Keseharian, kata saksi, korban berkebun di lokasi kejadian. Dan memang beberapa hari belakangan ini korban sudah tidak terlihat. 


"Kalau keseharian korban bertani di desa ini",katanya (PakDonal-TN).

adsen4

iklan