Tak Pasang Rambu Peringatan Proyek, Perbaikan Jalan Nasional di Tebo Sebabkan Kecelakaan

Tak Pasang Rambu Peringatan Proyek, Perbaikan Jalan Nasional di Tebo Sebabkan Kecelakaan

TEBONETIZEN.COM, - Diduga tidak memasang rambu-rambu peringatan, Proyek perbaikan jalan di Kabupaten Tebo sebabkan kecelakaan. 


Kecelakaan ini terjadi di KM 1 Jalan Lintas Tebo-Bungo Minggu (07/11/2021) sekira pukul 14.00 WIB.


Korban adalah Aprizal, warga Kecamatan Sungai Beduk Desa Mangsang Komplek Bidayu Blok R no 90 Kota Batam, yang kini dirawat di RSUD STS Tebo setelah tabrak alat berat proyek.


Terjadi di KM 1, Tepatnya di depan kantor BUMD THC Tebo. Dikatakan Husaini salah satu warga yang menjadi saksi mata, dengan kecepatan sedang, pickup yang dikemudikan korban ringsek pada bagian depan.


"Sopirnya tadi langsung dibawa ke rumah sakit", ungkapnya. Minggu (7/11/2021)


Husaini menuturkan, pengerjaan proyek yang minim pemberitahuan tersebutlah sebab dari kecelakaan tersebut.


Pasalnya ketika terjadi kecelakaan sekitar pukul 14.00 WIB tersebut tidak ada papan peringatan soal perbaikan jalan kebanggaan kabupaten Tebo tersebut.


"Dak ado papan peringatan, kalau soal sopir ngantuk atau tidak kita juga nggak tau", jelasnya.


Terpisah, Panit Lakalantas Polres Tebo Briptu Nanda mengatakan saat ini kejadian sedang dalam penanganan satlantas polres Tebo. Korban yang mengemudikan Pickup dengan nomor polisi BA 8054 DC,


Menurutnya pihaknya perlu melakukan oleh TKP terlebih dahulu, kini sopir Pickup tersebut telah dilarikan ke RSUD untuk penanganan.


"Sopir mengalami luka-luka ringan", ungkapnya.


Untuk penyelidikan lebih lanjut, nantinya gleder pekerjaan proyek tersebut dan pickup akan diamankan ke unit Lakalantas Polres Tebo untuk penyelidikan lebih lanjut. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda