Sasar Masyarakat Pelosok Serbuan Tim Vaksin Moblie Kodim 0416/Bute Jemput Bola

Sasar Masyarakat Pelosok Serbuan Tim Vaksin Moblie Kodim 0416/Bute Jemput Bola

TEBONETIZEN.COM, - Sasar masyarakat Yeng berada di pelosok, Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute kembali menggelar Serbuan Vaksinasi Kali ini, Selasa 09 November 2021 diselenggarakan di Desa Kuning Gading Kecamatan Pelepat Ilir.


Berlokasi  di Gedung Serba Guna Jl Sijau Desa Kuning Gading Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo. Antusiame masyarakat dalam menyukseskannya sangat baik.


Hal itu terlihat dengan banyaknya warga mengantri untuk divaksin. Hasil keseluruhannya sebanyak 250 orang yang menerima vaksinasi Covid-19.


Komandan Kodim (Dandim) 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si mengatakan, tujuan dari kegiatan Tim Vaksin Mobile Kodim 0416/Bute dengan menyasar masyarakat hingga ke pelosok Desa, untuk mempercepat capaian target vaksinasi.


“Pelaksanaan vaksinasi ini menjadi wujud keseriusan, dukungan kita  bersama dalam melawan Covid-19,”  kata Letkol Inf Arianto Maskare Subagio.


Diharapkan, dengan adanya kegiatan vaksinasi Mobile Kodim 0416/Bute ini, kita segera terbebas dari bahaya Covid-19 dan kembali beraktivitas seperti sediakala.


“Terima kasih tim medis yang tetap semangat, karena ini salah satu bentuk pengabdian misi kemanusian kepada masyarakat di tengah pandemi", ungkapnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda