Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ramai Disebut Jadi Calon Bupati Tebo 2024, Diam-diam Ansori Hasan Lobi Gerindra

Admin
7 Nov 2021, 13:41 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Belum diketahui apa yang menjadi fokus perbincangan, Sabtu (6/11/2021) siang sekitar pukul 11.30 WIB, hingga pukul 13.00 WIB Ansori Hasan dan Tim nya lakukan pertemuan khusus dengan petinggi Partai Gerindra Provinsi Jambi.


Belum bisa dikonfirmasi, Ansori Hasan mantan Jubir Haris Sani, dan juga Humas dari PT EBN yang mengelola Pasar Angso Duo ini, nampaknya lakukan pembicaraan serius dengan Sutan Adil Hendra (SAH, Red).


Bersama Sigit Eko Yuwono mantan kabid Penanganan Konflik Kesbangpol Propinsi Jambi dan Riri Lokah aktivis perempuan Jambi.


Hingga berita ini diturunkan, Ansori Hasan belum memberikan keterangan terkait pertemuan itu.


Hanya saja dalam akun Facebooknya Ansori Hasan mengunggah foto peremuannya dengan caption “Silaturrahmi DPW APPSI Propinsi Jambi bersama salah satu Pendiri APPSI bapak Sutan Adil Hendra”


Putra daerah Asal Tebo yang namanya dikenal ramai di lingkungan provinsi Jambi ini, memang sedang menjadi perbincangan soal rencananya mengabdikan diri untuk membangun tanah kelahirannya.

Dengan track record nya selama ini, tidak menutup kemungkinan Sonek begitu dia disapa akan mejadi lawan berat bagi politisi lain pada Pilkada Tebo tahun 2024 mendatang.


Menurut salah seorang orang dekatnya Andi Katulistiwa, dengan munculnya nama Sonek, pada bursa bakal calon Bupati Tebo respon masyarakat cukup bagus dengan figur muda.


“Ansori Hasan memang bukan orang baru lagi di kabupaten Tebo", katanya Minggu (7/11/2021).


Disebutkan memiliki jaringan di seluruh wilayah, di Provinsi Jambi bahkan sampai ke Nasional Ansori Hasan juga sudah sangat dikenal dengan kepedulian nya terhadap daerahnya.


"Saya tau persis, dari mahasiswa dirinya selalu kritis dengan persoalan tanah kelahirannya” Ungkap Mahasiswa pasca sarjana Budi Utomo Palembang ini (Red-TN).

adsen4

iklan