Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Peringati HUT Desa Sumber Agung Gelar Tournament SSB Se-Tebo

Admin
21 Nov 2021, 13:36 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Untuk memeriahkan serta memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa yang ke-43 tahun, pada (28/11/2021), Desa Sumber Agung, Kecamatan Rimbo ilir, melalui Team pengerak Karang Taruna Dan panitia Hari Ulang Tahun Desa menggelar kegiatan Tournament Sekolah Sepakbola.


Di buka pada Minggu (21 /11/2021), bertempat di Lapangan Sepak Bola Rajawali Blok E Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir, dibuka langsung oleh Kepala Desa Sumber Agung Muryadi dengan melakukan kickoff pertama, yang didampingi oleh Karang Taruna, Official Team SSB serta panitia pelaksana.


Dalam sambutannya Kepala Desa Muryadi menyampaikan bahwa kegiatan juga menjadi wadah dalam menyalurkan minat dan bakat dari para generasi muda khususnya dibidang olahraga sepakbola, yang merupakan olahraga rakyat.


“Junjung tinggi sportivitas, dalam setiap pertandingan, karena menang-kalah sudah biasa.” katanya. 


Sementara itu PIT Restu Nugroho Tim pengerak karang Taruna Desa Sumber Agung mengatakan dalam rangka memperingati HUT Desa ini maka pihaknya melalui panitia pelaksana menggelar kegiatan yang satu diantaranya yakni kegiatan tournament Sekolah Sepakbola Yang di ikuti 8 Tim Usia tahun 2008-2009 dari berbagai Sekolah.


“Saya mohon kerjasama dan partispasi aktif dari semua lapisan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini", ungkapnya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan