Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Panitia dan Juri Sayembara Nama Stadion Tebo Rapat Soal Syarat Penilaian

Admin
15 Nov 2021, 10:38 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Diputuskan sebagai ketua Juri sayembara Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Mardiansyah schedule kan tahapan penamaan Stadion Kabupaten Tebo Senin (15/11/2021)


Berlokasi di Aula rapat Institut Agama Islam (IAI) Tebo, penjadwalan sayembara dihadiri oleh Panitia dan Juri yang terdiri dari bidang Agama, Olahraga, Budaya, Pendidikan, dan Gender.


Disampaikan oleh, Rektor IAI Tebo, Dr. Nurhuda, rapat yang dilakukan soal sistem penilaian, kemudian apa yang menjadi syarat dari sayembara ini sendiri.


Kata dia untuk penamaan sendirian paling tidak Ada keterkaitan dengan sejarah kebupaten Tebo, sesuai dengan undang-undang, tidak melanggar norma agama, dan tetap berada pada garis budaya Tebo.


"Untuk lengkapnya nanti akan diumumkan secara langsung", katanya.


lanjutnya, Nurhuda dalam penilaian segala aspek dipertimbangkan, mulai dari original, budaya, agama, pendidikan dan aspek lainnya.


Menurutnya ini perlu, pasalnya yang diberikan nama adalah salah satu ikon Kabupaten Tebo.


"Kita inginnya yang terbaik, dan penjurian pun harus dilengkapi dengan kelengkapan tersendiri", katanya.


Sebelum diumumkan apa yang menjadi persyaratan, Nurhuda menyebutkan, sayembara ini terbuka secara umum dan segala lapisan masyarakat boleh mengikuti. Dan secara pasti persyaratan akan diumumkan. (Red-TN).

adsen4

iklan