Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Ketua DPRD Tebo Mazlan, Pimpin Rapat Banggar Bahas Anggaran 2022 Pada Dinas PUPR Tebo

Admin
1 Nov 2021, 16:07 WIB
Ketua DPRD Tebo Mazlan, didampingi Wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri saat Rapat Banggar bersama OPD terkait pembahasan anggaran Tahun 2022. Senin (1/11/21) Foto Dok: Tebonetizen.com

TEBONETIZEN.COM, - Dengan jargon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo, "Kebersamaan Pemerataan Berkeadilan". Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Tebo melakukan pembasahan anggaran tahun 2022 pada Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR). 


Dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Tebo Mazlan Pimpin Rapat Banggar bersama Dinas PU-PERA dan didampingi wakil Ketua I DPRD Tebo Aivandri, Dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.


Bertempat di Ruang Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Tebo, pembahasan anggaran pada Dinas PU-PR Tebo selesai, hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Tebo Mazlan usai rapat pada Senin (01/11/2021).


Dikatakan Mazlan, pada rapat kali ini dipastikan untuk seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten Tebo mendapatkan porsi anggaran yang sama. Namun sedikit lebih banyak untuk ibu kota Kabupaten Tebo yakni Kecamatan Tebo Tengah.


"Pembahasan RAPBD Prioritas mengaju pada jargon kita yakni kebersamaan pemerataan dan berkeadilan", katanya.


Penekanan pada rapat, seluruh wilayah mendapatkan perlakuan yang sama. Terkait semua pembangunan diberikan ruang anggaran yang terukur. Lanjutnya tidak ada lagi istilah daerah prioritas.


Dan rapat pembahasan RAPBD tahun 2022 ini akan berlangsung hingga Rabu pekan ini, jika nantinya dianggap sudah siap akan segera di Paripurna kan untuk disahkan menjadi APBD Kabupaten Tebo Tahun Anggaran 2022.


"Minggu depan jika sudah selesai baru dijadwalkan Paripurna", ungkapnya. (Amirul-TN).

adsen4

iklan