Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dihadiri UAS, Komaruddin Berharap Pesantren Darul Basyair Cetak Generasi Berakhlak Mulia

Admin
27 Nov 2021, 15:01 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Ustad Abdul Somad atau UAS menghadiri kegiatan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren (Ponpes) Darul Basyair yang terletak di KM 12 Kabupaten Tebo, Sabtu (27/11/2021).


Pengelola yayasan ponpes Darul Basyair, K.H. Komaruddin, M.Pd menyebutkan bahwa selain peletakan batu pertama, pihaknya juga meminta kepada UAS untuk mendo'akan pembangunan ponpes.


"Kita meminta kepada beliau untuk mendo'akan pembangunan pesantren Darul Basyair, semoga dipermudah semuanya, dan kelak bisa mencetak generasi yang berakhlak mulia dan mampu memberikan syiar agama keseluruh pelosok khususnya Kabupaten Tebo," sebut Komaruddin.


Dalam kesempatan tersebut, K.H Komaruddin mengucapkan terima kasih atas kehadiran UAS


"Terima kasih atas kehadiran Ustad, semoga menjadi berkah dan kita semua mendo'akan bersama, semoga Ustad Abdul Somad selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah," ucapnya.


Selanjutnya, Ustad Abdul Somad beserta rombongan langsung melanjutkan perjalanan menuju Pondok Pesantren Babussalam yang terletak di simpang nian kecamatan Tengah Ilir (Red-TN).

adsen4

iklan