Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Bentuk Formatur PPP, Fadhil Arief Pasang Target Bakal Ketua PPP Tebo

Admin
25 Nov 2021, 23:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Ketua DPW PPP Provinsi Jambi Muhammad Fadhil Arief menargetkan Partai berlambang Ka'bah untuk meraih satu kursi dari setiap dapil di Kabupaten Tebo pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.


Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi usai menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) PPP Kabupaten Tebo, Kamis (25/11/2021) malam.


Bertempat di Hotel Alya, Muara Tebo, Ia mengatakan optimis dengan potensi kader PPP di Kabupaten Tebo.


Untuk mencapai target tersebut, dirinya menyebutkan akan melakukan rekonstruksi atau menyusun ulang kepengurusan PPP Tebo.


"Muscab ini bagaimana kita menyusun kembali, dimana keberadaan PPP sempat tidak terdengar di Tebo,  kita akan rekonstruksi dengan menyusun ulang kepengurusan baru yang bisa menjangkau sampai ke masyarakat lapisan bawah," katanya.


Lanjut Fadhil, tim formatur akan membentuk pengurus dalam rentan waktu 14 hari sesuai AD/ART.


"Berdasarkan AD/ART selama 14 hari sudah terbentuk, setelah itu kita usulkan ke DPP, kemudian akan dilaksanakan pelatikan," ujarnya.


Ia berpesan kepada seluruh pengurus terpilih, nantinya dapat berpikir jernih dengan mengutamakan hati dan bisa bekerja sama, bersinergi antar pengurus.


Tentu perlu pondasi yang kuat dan pengurus yang mau berkeringat untuk PPP di Kabupaten Tebo.


Adapun tim formatur yang terpilih yakni, Baihaki dari PAC VII Koto, Syahroni dari PAC Rimbo Bujang kemudian dari DPC Armen, lalu dari satu orang perwakilan DPW dan DPP


Fadhil juga optimis, keberadaan partai PPP di kabupaten Tebo akan membuat masyarakat sejuk dan tentram.


"Tunggu geliat PPP di Tebo ini, pastinya membuat sejuk, bukan membuat gaduh ya," pungkasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan