Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Warga Tebo Geruduk Sport Center Untuk Senam dan Vaksin Gratis Bersama MPC Pemuda Pancasila

Admin
17 Okt 2021, 17:40 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemuda Pancasila (PP) ke 62 dan Srikandi PP ke 20, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Srikandi PP Kabupaten Tebo menggelar kegiatan Senam Sehat dan Vaksinasi Covid-19.


Ketua MPC Kabupaten Tebo, H Ahmad Yani, merupakan instruksi langsung dari Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP. Sekaligus memperingati HUT Kabupaten Tebo ke 22.

"Kita melaksanakan kegiatan kebudayaan atau olahraga dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes),"Katanya. Minggu (17/10/21) di halaman Stadion Tebo.


Panitia Pelaksana, Ramayani mengatakan, untuk pelaksanaan kegiatan senam sehat yang nantinya akan dilaksanakan setiap pagi Minggu. Dan vaksinasi masal merupakan bentuk dukungan terhadap program vaksinasi masal pemerintah.


"Kita bekerja sama dengan Polres Tebo yang menempatkan mobil Gerai Vaksin Keliling Prestasi milik Polres Tebo dilokasi acara", katanya


Camat Tebo Tengah, Nurbadri, SH, MH yang membuka langsung kegiatan tersebut menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut.


"Kegiatan positif seperti ini harus didukung bersama,"Katanya dalam sambutan.


Sementara itu Kapolres Tebo melalui Kabag OPS Polres Tebo, Kompol Agus Saleh menyebutkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan vaksinasi tersebut.


"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan sukses, terimakasih kepada MPC PP Kabupaten Tebo dan Srikandi PP Kabupaten Tebo yang mensupport dan mensukseskan kegiatan vaksinasi Polres Tebo," katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan