Warga Lembah Kuamang, Antusias Ikuti Vaksinasi dari Tim Mobile Kodim 0416/Bute

Warga Lembah Kuamang, Antusias Ikuti Vaksinasi dari Tim Mobile Kodim 0416/Bute

TEBONETIZEN.COM, BUNGO - Tim vaksin mobile Kodim 0416/Bungo Tebo terus bergerak memaksimalkan vaksinasi di setiap wilayah di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo.


Seperti hari ini, Rabu (13/10) tim vaksin mobile Kodim Bute, sasar warga Dusun Lembah Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.


Dandim 0416/Bungo Tebo Letkol Inf Arianto Maskare Subagio mengatakan, kegiatan vaksin massal terus dilakukan. Ini juga upaya percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Bungo.


"Setiap hari tim vaksin mobile Kodim ini terus bergerak jemput bola langsung ke tujuan sasaran vaksinasi. Hari ini, dosis yang diberikan dosis pertama kepada masyarakat," ucap Letkol Arianto.


Kegiatan ini terlaksana, berkat sinergitas tim vaksin mobile Kodim dengan pihak dusun, dinas kesehatan dan kepolisian. Karena tanpa kerjasama yang baik, tak akan sukses kegiatan vaksin massal ini.


"Alhamdulillah, antusias masyarakat di lokasi sasaran cukup tinggi. Karena tidak ada alasan lagi tidak mau divaksin. Mari kita terus gaungkan vaksinasi supaya kita tetap sehat, dan imunitas terjaga," katanya.


Dikatakan, peserta vaksin bukan hanya para orangtua, kaum milenial dan lansia juga sangat antusias mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan. Bagi keluarga yang belum vaksin maka segera divaksinasi.


"Mari semangat kita lindungi diri dan keluarga dengan vaksinasi Covid-19. Tak ada yang perlu ditakutkan, karena aman dan halal, meski sudah vaksin prokses tetap dijalankan dalam beraktivitas, "tukasnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda