Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Tugu Bukti Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Hampir Rampung

Admin
7 Okt 2021, 19:34 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Tugu prasasti bukti adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal, Kabupaten Tebo terus diselesaikan Satgas, Kamis (7/10/2021).


Personel Satgas Serda Suherman ketika dikonfirmasi mengatakan pembangunan tugu prasasti TMMD terus dikerjakan ini juga nanti, sebagai bukti bahwa TMMD pernah dilaksanakan di wilayah sini.



"Sesuai arahan Dansatgas tugu prasasti ini dibuat sebagus mungkin karena ini akan menjadi bukti kemanunggalan TNI bersama rakyat pernah dilaksanakan disini," kata Serda Suherman.


Dikatakan, untuk membangun tugu ini tentu diperlukan kehati-hatian supaya hasilnya bisa bagus. Semua ini juga tak lepas dari bantuan masyarakat sekitar, yang selalu berpartisipasi dalam segala kegiatan yang dikerjakan.


"Kami senang warga disini juga berperan aktif membantu semua kegiatan TMMD ke-112. Tugu prasasti ini, sebelum TMMD di tutup harus selesai,"katanya.


Poniran warga sekitar merasa sangat senang bisa membantu satgas bekerja menyelesaikan pembangunan tugu ini. Rasanya TMMD baru kemarin, tapi tidak lama lagi akan selesai.


"Kebersamaan seperti ini sangat susah kami temui di hari-hari lain. Karena TNI yang bekerja di desa kami, sudah kami anggap sebagai keluarga kami sendiri, "katanya. (Red-TN).

adsen4

iklan