Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Gelar Khitanan Masal

Admin
14 Okt 2021, 20:07 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sebelum melanjutkan perjalanan menuju lokasi TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Dandim 0416/Bute Kapt. Inf. Arianto Maskare, Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH, Waka Polres Kompol Yudha Laksmana, Camat Tebo Ilir Serta unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tebo dan unsur TNI-Polri, mengunjungi lokasi sunatan masal untuk warga kurang mampu sebanyak 53 orang, yang dilaksanakan di Kecamatan Tebo Ilir pada Kamis (14/10/2021) sekira pukul 11.00 wib, yang juga dilaksanakan oleh Satgas TMMD.


Pada berita sebelumnya kegiatan TMMD Ke-112 telah dilaksanakan kegiatan penutupan di Pondopo Rumah Dinas Bupati Tebo, dimana kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si dan telah dilakukan pula penandatanganan penyerahan hasil TMMD Ke-112 sekira pukul 09.00 wib.


Pelaksanaan kegiatan khitanan masal tersebut yang dilaksanakan oleh TMMD Ke-112 Kodim 0416 / Bute mendapat perhatian masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari antusiasnya warga yang mengantar anaknya untuk di khitan/ sunat, sunatan masal ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu, guna meringankan beban masyarakat yang ingin mengkhitankan anaknya.


“Kita adakan khitanan masal ini untuk anak yang keluarganya kurang mampu, setidaknya bisa membatu masyarakat, untuk jumlah peserta sebanyak 53 orang, ternyata kegiatan khitanan masal ini sangat didambakan masyarakat sekitar” sebut Kapt. Inf. Arianto Maskare Dandim 0416/ Bute saat dikonfirmasi.


Kegiatan khitanan masal tetap menerapkan dan mengutamakan protokol Kesehatan covid-19, tetap menggunakan masker. Usai meninjau khitanan masal tim pun langsung menuju lokasi TMMD. (Red-TN).

adsen4

iklan