Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Siapa Pj Bupati Tebo Setelah Jabatan Sukandar Usai, Ini Kata Gubernur Al Haris

Admin
18 Okt 2021, 14:19 WIB
Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH usai Rapat Paripurna HUT Kabupaten Tebo ke-22. Senin (18/10/2021). Foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Jelang berakhirnya Masa Jabatan Bupati Tebo H. Sukandar di Periode ke 2 pada Bulan Mei Tahun 2022 mendatang. Siapa yang mengisi kekosongan jabatan Bupati Tebo diperbincangkan masyarakat. 


Dikalangan masyarakat santer berbagai Manuver Politik dan lobi-lobi. Pantauan media online tebonetizen.com, kabarnya terkait siapa yang akan duduk mulai hangat. Masyarakat mulai meng andai-andai siapa yang akan duduk sebagai Pj Bupati Tebo nantinya. 


Wajar saja, Pj Bupati yang akan menjabat di Tebo akan duduk sebagai pemegang tangki kekuasaan sebagai orang nomor satu di Tebo selama kurang lebih 2,5 Tahun jelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2024.


Gubernur Jambi, AL Haris saat dikonfirmasi Terkait Pj Bupati Tebo menegaskan, Pihaknya masih menunggu aturan dan arahan dari Pusat. 


"Untuk Pj Bupati kita masih menunggu, Apakah Sekda boleh Pj atau Provinsi yang menunjuk, intinya tunggu aturan dan arahan dari Kemendagri," katanya setelah menghadiri Rapat Paripurna HUT Tebo ke-22. (Red-TN).

adsen4

iklan