Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Pembangunan Rumah Guru Honor Sudah 80 Persen, Sertu Sutrisno: Biar Cepat Selesai dan Segera dihuni

Admin
3 Okt 2021, 20:27 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pembangunan rumah guru honor yang saat ini prosesnya sudah mencapai 80 persen pembangunannya dikebut, dan tentunya tetap mengutamakan kualitas bangunan, percepatan pembangunan pun juga dibantu masyarakat setempat, mulai dari plester dinding, dan yang lainnya.


Walau dibantu masyarakat tentunya lebih banyak Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0416/ Bute yang melakukan pekerjaan tersebut, hal ini terpantau langsung oleh media online tebonetizen.com saat berada dilokasi TMMD, satgas TMMD berbagi tugas mulai dari mengambil air, mengayak pasir hingga mengaduk semen dan juga melakukan plester dinding.


"Kita bahu membahu bersama, berbagi tugas agar pembangunan rumah ini cepat selesai, cepat tapi berkualitas bang, ada juga warga yang membantu, yang jelas lebih banyak dikerjakan oleh Satgas TMMD" jelas Sertu Sutrisno saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com dilokasi pembangunan.


Tentunya harapan satgas TMMD pekerjaan ini cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan guru honor, biar lebih nyaman aman dan tenang. 


"Yang pasti kita akan upayakan agar cepat selesai, biar segera dihuni oleh guru honor" tutup Sutrisno. (Red-TN).

adsen4

iklan