Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Peduli Keselamatan, Komunitas Sari Fishing Lakukan Perbaikan Jalan Berlubang

Admin
29 Okt 2021, 14:09 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Banyaknya jalan berlobang di sepanjang Desa Sumber Agung Blok E, Kecamatan Rimbo Ilir. Membuat Komunitas Sari Fishing berinisiatif melakukan bakti sosial dengan perbaikan jalan dengan mengecor jalan yang berlubang.


Perbaikan jalan langsung di komandoi oleh Widhi Firmansyah sebagai ketua Komunitas Sari Fishing, kegiatan bakti sosial ini, merupakan wujud peduli keselamatan berlalu lintas ini. Kegiatan ini murni sumber dari anggaran dana kas Sari Fishing.


"Kegiatan ini adalah inisiatif komunitas kami. Sebagian kecil masyarakat menganggap Komunitas mancing itu pemalas, faktanya Sari Fishing sudah melakukan berbagai kegiatan sosial. Sumber anggaran kami murni dari kas Sari Fishing," terangnya.


Sementara itu, salah satu anggota Sari Fishing Heru mengatakan selain kegiatan ini, kami berusaha mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga kelestarian ekosistem air. Selama ini, banyak oknum yang tak bertanggung jawab seperti menangkap ikan dengan cara yg di larang Undang-Undang.


Anggota lainnya, Yanto Bujel berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) untuk bertindak cepat melakukan penambalan aspal. Karena, sudah banyak pengendara yang kecelakaan. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan