Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Muscab PKB Zona 2, Eka Marlina Kembali Pimpin DPC PKB Tebo Periode 2021-2026

Admin
9 Okt 2021, 16:56 WIB
Pengukuhan Pengurus DPC PKB Tebo Periode 2021-2026 oleh Sekretaris DPW PKB Jambi. Sabtu (09/10/2021). Foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zona dua Jambi Barat, Kabupaten Tebo dan Kabupaten Batanghari tahun 2021 dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan di Hotel Aliya, Muara Tebo. Sabtu (09/10/2021). 


Eka Marlina kembali pegang tangkuh kepemimpinan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Tebo Periode 2021-2026.


Langsung dikukuhkan oleh, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Jambi Elfisina. Ketua terpilih diminta untuk terus mengembangkan partai. Kemudian juga segera mempersiapkan program menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.


Lanjut Elfisina, Program 5 tahun kedepan untuk menyikapi pemilu mendatang harus dimatangkan. Perombakan secara menyeluruh, memang dilakukan oleh PKB untuk menyiapkan kontestasi mendatang.


"Apalagi kedepan pimpinan kita akan mencalonkan diri sebagai presiden", ungkapnya.


Elfis mengungkapkan, dengan formasi yang baru, baik kader lama ataupun kader muda PKB. Menyongsong pemilu mendatang, PKB menjadi partai yang siap. Untuk itu, dia meminta ketua terpilih benar-benar menyeleksi kader yang akan disiapkan.


"Potensi untuk mengembangkan PKB di Kabupaten Tebo sangat bagus", tambanya.

Sementara itu, kembali menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Tebo, Eka Marlina yang kini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi mengatakan, target tahun 2024 sesuai dengan intruksi pimpinan dan pengembangan partai akan terus dilakukan.


Menurutnya, pengembangan partai dengan program yang membangun dan secara langsung menyentuh kepada masyarakat harus dilakukan. Penguatan secara internal maupun eksternal akan terus dilakukan untuk mencapai tujuan.


"Kita selalu siap untuk melaksanakan apa yang menjadi intruksi pimpinan", katanya.


Lanjut Putri Mantan Bupati Tebo ini, apa yang menjadi arahan dari pimpinan pusat maupun wilayah menjadi suatu keharusan untuk dilaksanakan.


Dia berharap dengan arahan yang jelas dari pimpinan dalam menyongsong pemilu tahun 2024 kader DPC PKB Kabupaten Tebo selalu siap." pungkasnya (Amirul-TN).

adsen4

iklan