Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Mayjen Tri Yuniarto : Ini Bentuk Dukungan TNI Kepada Pemerintah Daerah

Admin
3 Okt 2021, 20:33 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang berlokasi di Dusun Semangko Kelurahan Sungai Bengkal adalah satu bentuk dukungan TNI kepada Pemerintah Daerah.


Hal ini juga disampaikan langsung Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Mabes TNI Mayor Jenderal Tri Yuniarto saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com pada Kamis (30/9/21) di lokasi TMMD Kecamatan Tebo Ilir.


"Ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI kepada pemerintah daerah, seperti pembukaan akses jalan yang biasanya masyarakat melewati jalur 15 km kini hanya 5 km, pembuatan MCK, pembangunan rumah guru honor, semua hal ini merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat" ungkapnya.


Dalam peninjauan yang dilakukan Katim Waves Mabes TNI Mayjen Tri Yuniarto terhadap kegiatan yang menjadi prioritas program TMMD diyakini mampu mengangkat perekonomian masyarakat dan mempermudah masyarakat dalam mengakses jalan, hal ini terbukti dari kehadiran beliau disambut hangat oleh masyarakat setempat, ungkapan terimakasih pun tergambar dari wajah masyarakat atas apa yang telah dilakukan Tim Satgas TMMD melalui Program TMMD itu sendiri. (Red-TN).

adsen4

iklan