Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Lurah Sungai Bengkal : Terimakasih Kodim 0416/Bute, Program TMMD ke-112 Telah Selesai

Admin
14 Okt 2021, 15:30 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi, A. Mkep mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0416/Bute atas hasil dari pelaksanaan TMMD ke-112 di Desa Kunangan Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi.


Dikatakan Eko Wahyudi berkat adanya TMMD ke-112 maka wilayah sungai bengkal ini menjadi efesien karena dengan adanya jalan yang sudah dibuka bisa memutus jarak yang tadinya 15 km menjadi 5 km untuk menuju ke pusat Kelurahan Sungai Bengkal.


“Dengan adanya jalan yang sudah dibuka ini bisa memutus jarak yang tadinya 15 km menjadi 5 km untuk menuju ke pusat Kelurahan Sungai Bengkal dari Desa Kunangan.


Kemudian anak anak sekolah yang tadinya kelas 5 dan 6 itukan sekolahnya diluar yang jarak tempuhnya sudah kita ketahui tadi, sangat jauh sekali yaitu 15 km, dengan dibukanya jalan ini sudah bisa ditempuh dengan jarak 5 km untuk sampai ke sekolah,” pungkasnya saat dimintai tanggapannya usai peninjauan lokasi TMMD, Kamis (14/10/2021).


“Alhamdulillah kita juga berterima kasih kepada Dansatgas TMMD ke-112 dan Pemerintah Daerah yang telah membangun masjid menjadi semi permanen, yang tadinya bangunan ini terbuat dari kayu dan papan dan sekarang sudah terbangun dengan beton dan Alhamdulillah masyarakat sangat berterima kasih sekali,” tambahnya.


Kemudian bangunan SD juga sudah semi permanen dan masyarakat juga sangat senang sekali kepada Bapak Kodim 0416/Bute dan Bapak Bupati Tebo,” jelas Eko Wahyudi.


Untuk diketahui bahwa jumlah KK di Desa Kunangan kurang lebih sekitar 100 KK, kalau kita masuk ke dalam PT mungkin lebih dan di lokasi TMMD ada masyarakat lokal yang berkebun, ada masyarakat dari Jawa dan masyarakat dari Medan yang berkebun dan menetap disitu,” tutup Lurah Sungai Bengkal Eko Wahyudi. (Red-TN).

adsen4

iklan