Lewat Drama Adu Pinalti, Tebo Tengah FC Juarai Bupati CUP 2021

Lewat Drama Adu Pinalti, Tebo Tengah FC Juarai Bupati CUP 2021

Tim Squad Tebo Tengah FC. Foto: Tebonetizen
TEBONETIZEN.COM, - Laga final Bupati Cup tahun 2021 dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo Ke 22 Tahun, digelar distadion Sport Center, mempertemukan Rimbo Bujang Fc Vs Tebo Tengah Fc berakhir dengan adu pinalti pada Selasa (26/10/21).


Berlangsung agresif pertandingan, pada kick off babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan, namun serangan demi serangan dapat ditepis oleh kedua penjaga gawang masing-masing keseblasan, hingga akhrinya skor babak pertama masih kacamata.


berlanjut ke babak kedua, kedua tim kesebelasan mencoba bangkit, serangan demi serangan dilakukan secara bergantian, namun usah kedua keseblasan untuk merubah skor tidak berhasil, hingga berakhir babak kedua skor tetap 0-0.


Pada drama adu pinalti, pemain nomor punggu 4 atas nama bambang berhasil memasukkan bola ke mulut gawang yang membuat Tebo Tengah Fc berhasil menaklukkan Rimbo Bujang Fc dengan Skor 6-5.


Camat Tebo Tengah Nurbadri, SH, MH mengatakan, perjuangan tahun ini lebih berat dari tahun sebelumnya. Dan dirinya pun tidak menyangka bisa menumbangkan Tim Rimbo Bujang Fc yang diketahui memiliki kekuatan yang mumpuni.


"Berdebar Kito, tidak menyangka dengan kiper yang sedang cidera bisa memenangkan adu pinalti", katanya.


Kemenangan mempertahankan gelar nomer Wahid di ajang persepak bolaan Kabupaten Tebo, Nurbadri mengatakan kemenangan ini di persembahkan untuk masyarakat Kecamatan Tebo Tengah yang sangat mengidolakan squad kesebelasan yang berasal dari putra daerah.


"Dengan kemenangan ini, kita akan terus berusaha dan mempertahankan untuk tahun depan", ungkapnya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda