Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Kolaborasi ACT dan Kodim 0416/Bute Sukses Gelar Operasi Pangan Murah

Admin
29 Okt 2021, 17:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kolaborasi ACT Bungo dengan Kodim 0416/Bungo Tebo gelar operasi pangan murah bagi warga yang membutuhkan. Operasi digelar di aula Makodim 0416/Bute, Jumat (29/10).


Ketua ACT Cabang Bungo mengatakan, kegiatan pangan murah hari ini berisi beras, minyak sayur dan masih banyak yang lain. Sebenarnya harga Rp 100 ribu tapi cukup bayar Rp 50 saja. Karena 50 ribu sisanya dibayar oleh donatur.


"Terima kasih kepada Kodim 0146 Bute telah sudi berkolaborasi dengan ACT terkait operasi pangan murah. Semoga ke depan bisa kerjasama lebih baik lagi terhadap aksi sosial kepada masyarakat," ujar Ilham.


Sementara itu, Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menjelaskan, kegiatan memang untuk membantu masyarakat dengan operasi pangan murah.


Jadi karena judulnya pangan murah, ACT memberi harga Rp 100 ribu warga cukup bayar Rp 50 ribu saja. Tentu ini sangat membantu warga yang membutuhkan. 


"Kita berharap ACT terus berbuat untuk masyarakat lewat aksi-aksi sosial yang telah dilaksanakan selama ini. Memang Kodim belum bisa secara penuh bantu masyarakat karena keterbatasan dana, "ujar Dandim.


Dikatakan, warga yang membeli pangan murah dari ACT itu tidak perlu keluar uang lagi maka, sisa yang Rp 50 ribu dari Kodim yang bayar. Jadi sekarang pangan murah sudah bisa langsung diambil.


"Semoga operasi pangan murah ini bisa digunakan oleh warga yang benar-benar membutuhkan, karena kalau yang ingin tentu banyak, tapi sangat membutuhkan tentu tidak semuanya,"tukasnya. (Red-TN).

adsen4

iklan