Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Danrem 042/Gapu Bersama Bupati Tebo, Tandatangani Penyerahan Hasil TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Admin
14 Okt 2021, 20:06 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dengan berakhirnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0416/ Bute maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan Satuan Tugas (Satgas) di Desa Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir yang merupakan lokasi TMMD ke-112.


Penutupan kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 0416/ Bute ditandai dengan penyerahan peralatan kerja oleh satgas dan masyarakat kepada Brigjen TNI M. Zulkifli Danrem 042/ Garuda Putih hingga dilakukannya penandatanganan penyerahan hasil TMMD Ke-112 antara Brigjen TNI M. Zulkifli Danrem 042/ Gapu dengan Pemerintah Daerah Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom., M.Si.


Sebelum dilakukan penyerahan hasil TMMD dalam sambutannya Brigjen TNI M. Zulkifli Danrem 042 /Gapu menyampaikan bahwa apa yang telah dilakukan satgas TMMD agar masyarakat mejaganya dengan baik, dan tidak terdapat Tindakan sewenang-wenang anggota satgas saat melaksanakan kegiatan TMMD.


“Kita meminta kepada masyarakat untuk menjaga apa yang menjadi program TMMD ke-112 dengan baik, dan informasi yang kita terima tidak ada anggota kita yang melakukan hal yang tidak baik, namun dalah hal ini sacara pribadi saya, jika terdapat kesalah pahaman saat bersama dalam bergurau, mohon dimaafkan” ungkap Brigjen TNI M. Zulkifli dalam sabutan.


Sungguh suatu sikap yang mulia yang dikatakan Brigjen TNI M. Zulkifli dalam penutupan dan penyerahan hasil TMMD ke-112.


Usai dilakukan pendatanganan penyerahan hasil TMMD ke-112 Kodim 0416/ Bute, rombongan Danrem 042/ Gapu beserta unsur Forkompinda langsung menuju lokasi berikutnya, yang telah terjadwal ke lokasi TMMD. (Red-TN).

adsen4

iklan