Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Dandim 0416/Bute Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes Diniyyah Al-Azhar

Admin
11 Okt 2021, 15:27 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Kodim 0416/Bute secara masif terus, melakukan sosialisasi guna mempercepat tercapainya vaksinasi bagi masyarakat Kabupatan Bungo. Vaksinasi Covid-19 jenis Sinovak diberikan langsung kepada para siswa pelajar usia 12-17 tahun dan vaksin ke-2.


Kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo yang di pantau langsung oleh Komandan Kodim 0416/Bute Letkol Inf Arianto M. Subagio. S.Sos., M.Si. Senin (11/10/2021).


Lanjut Subagio, ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0416/Bute, dengan tujuan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemulihan kekebalan kelompok dilingkungan warga masyarakat.


kegiatan vaksinasi tersebut diikuti oleh 198 orang santri Pondok Pesantren Diniyyah Al-Azhar dengan tetap mematuhi prosedur prokes dan mengikuti prosedur Vaksinasi yang dimulai dari pendaftaran, screning, suntik vaksin dan observasi kurang lebih 30 menit.


”Saya sangat berharap dengan adanya peran TNI-Polri, dan Satgas Covid-19 tiap-tiap RW dan Kelurahan, dalam kegiatan percepatan serbuan vaksinasi, dengan membuka Gerai Vaksin di lokasi tempat yang mudah terjangkau oleh warga", ungkapnya. (Red-TN).

adsen4

iklan