Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Camat Tebo Ilir dan Kapolsek Ucapkan Terimakasih atas Program TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute

Admin
14 Okt 2021, 15:33 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Camat Kecamatan Tebo Ilir M. Habibi, ST, ME kepada awak media mengatakan kegiatan TMMD yang ke-112 tahun 2021 atas program dari Bupati melalui Kodim 0416/BUTE sangat bermanfaat khususnya Kelurahan Sungai Bengkal Desa Kunangan Dusun Semangko.


“Dimana yang awalnya masyarakat Dusun Simpang Semangko menuju ke pusat kota Sungai Bengkal itu lebih kurang 15 km, setelah adanya program TMMD terpangkas menjadi 5 km,” jelas Habibi, Kamis (14/10/2021).


Dengan adanya pembangunan jalan itu artinya masyarakat akan sangat mudah membawa hasil komoditinya yang awalnya jauh sekali menjadi dekat ke pusat kota ke Pasar Sungai Bengkal,” terang Habibi lagi.


Mudah-mudahan ini dapat dijaga dirawat oleh masyarakat setempat dan ditingkatkan lagi oleh Pemerintah Kabupaten dan ini harapan kami dari kecamatan,” tambah Camat.


Terkait jalan yang terputus karena adanya sungai kata Camat kalau kemarin dari tanggapan Bapak Bupati beliau menyampaikan akan menganggarkan dan meminta kepada Dinas teknis untuk segera menghitung jembatan yang akan menghubungkan wilayah Simpang Semangko ke Dusun Pengambiran atau dengan alternatif jembatan yang pada tahun ini akan dibangun jembatan lamanya,” ungkap Camat.


Mudah-mudahan kita berharap pada tahun 2022 nanti bisa dapat segera dianggarkan sehingga masyarakat Dusun Simpang Semangko akan dapat segera menikmati daripada akses yang dibangun oleh Kodim 0416/Bute melalui program TMMD ke-112 tahun 2021,” jelas Habibi.


Kami dari pihak kecamatan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0416/Bute, Bapak-bapak TNI yang sudah sangat lelah berjuang untuk melaksanakan program TMMD ini yang lebih kurang satu bulan mulai pembukaan sampai penutupan ini hingga dapat berjalan dengan baik dan menyelesaikan semua kegiatan yang terprogram oleh TMMD ke- 112 tahun 2021 ini dapat selesai,” tutup Habibi Camat Tebo Ilir.


Di tempat yang sama Kapolsek Tebo Ilir Sungai Bengkal Iptu Winarno mengatakan sejak dimulainya kegiatan TMMD Polres Tebo melibatkan sebanyak 10 orang personilnya untuk membantu kegiatan TMMD ke-112.


“Sejak dimulainya kegiatan TMMD, Bapak Kapolres Tebo melibatkan sebanyak 10 orang personil Polri untuk membantu kegiatan TMMD ke-112,” tutup Iptu Winarno. (Red-TN).

adsen4

iklan