Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Sukandar : Kita Akan Turunkan Tim Dilokasi TMMD Terkait Penghubung Jalan

Admin
3 Okt 2021, 20:40 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si beserta Tim Wasev Mabes TNI lakukan peninjauan program TMMD ke-112 Kodim 0416/ Bute di lokasi Simpang Semangko Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo pada Kamis (30/9/21).


Peninjauan dilakukan di beberapa titik lokasi yang menjadi sasaran TMMD ke - 112 diantaranya pembangunan rumah guru honor, pembangunan MCK, renovasi Musholla dan pembukaan jalan.


Jalannya pekerjaan pembangunan tersebut sudah mencapai 80 persen, pembangunan akan selesai sesuai dengan jadwal dimana kegiatan TMMD yang sudah terjadwal selama 1 bulan dan saat ini progres pembangunan sudah berjalan selama setengah bulan.


Saat peninjauan di lokasi akses jalan Bupati Tebo Sukandar mengetahui bahwa akses jalan yang dibuka TMMD melalui anak sungai dengan panjang 20 meter, hal ini juga akan diakomodir pemerintah daerah untuk memfasilitasi jembatan agar jalur bisa dilintasi dengan mudah, tentunya semua melalui proses dan prosedural.


"Nanti akan kita turunkan Tim untuk menindaklanjuti masalah aliran sungai 20 meter tersebut dan akan kita anggarkan, mungkin di tahun 2022 nanti ataupun mengakomodir yang ada sesuai dengan kebutuhan dan prioritasnya" ungkap Sukandar saat dikonfirmasi media online tebonetizen.com dilokasi TMMD. (Red-TN).

adsen4

iklan