Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Bupati Tebo Hadiri Pembukaan MTQ Prov Jambi ke 50 di Tanjab Barat

Admin
3 Okt 2021, 19:02 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dalam perhelatan pembukaan Musabaqoh Tiawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Jambi ke-50 Tahun 2021 oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos, MH di Kota Bersama Kuala Tungkal, Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si didampingi istri Hj. Saniatul Lativa, SE, MM turut serta menghadirinya, Minggu pagi (3/10).


Acara pembukaan MTQ dipusatkan di Mesjid Syekh Usman Kuala Tungkal. Kemudian pada acara pembukaan juga dihadiri Wakil Gubernur Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd, para Bupati / Walikota dan undangan lainnya.


Sebelum acara pembukaan, Bupati Sukandar beserta istri berkesempatan mengunjungi Pemondokan Kafilah Tebo di Jalan Siswa ujung, disamping memberikan motivasi sekaligus sarapan pagi bersama dengan Tim Kafilah asal Tebo.


Kepada reporter IKP, Bupati Tebo ini memberikan apresiasi atas pelaksanaan MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Jambi dan Tanjab Barat sebagai tuan rumah. Di tengah pandemi covid-19 Bapak Gubernur dan Kakanwil Dep. Agama sepakat untuk melaksanakan MTQ tersebut, tentu momentum seperti ini sudah lama dirindukan para Qori dan Qoriah.


Selanjutnya kepada kafilah Tebo, Bupati Sukandar tidak membebani peserta dengan target, apalagi persiapan di tengah covid ini memang tidak maksimal, katanya. Tapi jadilah peserta terbaik dan tampilah yang terbaik. Namun Pemkab. Tebo akan tetap mempersiapkan bonus bagi kafilah yang berprestasi. 


" Saya tidak membebani kafilah Tebo dengan target, Apalagi persiapan di tengah pandemi ini memang tidak maksimal. Namun Pemkab. Tebo akan tetap mempersiapkan bonus bagi peserta yang berprestasi ", ungkap Orang Nomor Satu di Tebo ini (SR).

adsen4

iklan