Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Komariah Abdullah Sani Kunjungi Sejumlah Tempat di Kabupaten Tebo

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Komariah Abdullah Sani Kunjungi Sejumlah Tempat di Kabupaten Tebo

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Komariah Abdullah Sani didampingi oleh Emi Syahlan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo dan Mawardi Lurah Muara Tebo memberikan Bantuan kepada Pengurus Taman Bacaan Masyarakat RW.03 Pancuran Gading di Balai Pemuda Karang Taruna Teratai Mas. Foto Dok: Tebonetizen

TEBONETIZEN.COM, - Didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj Komariah Abdullah Sani, berkunjung ke sejumlah tempat di Kabupaten Tebo.


Kehadiran Orang nomor 2 di TP PKK  Provinsi Jambi tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Emi Syahlan mendampingi.


Adapun salah satu tempat yang dikunjungi adalah Posyandu Mawar 5 Tebing Tinggi, Taman Bacaan Masyarakat yang berada di Balai Pemuda Karang Taruna Teratai Mas RW 03 Pancuran Gading, Kelurahan Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah.

Hj Komariah Abdullah Sani Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi melihat anak-anak di Taman Bacaan Masyarakat RW.03 Pancuran Gading Kelurahan Muara Tebo

Kemudian rombongan menuju Taman Tanggo Rajo melakukan kegiatan penanaman pohon.

Selain itu, rombongan juga meninjau pondok dasawisma melati II yang berada di Dusun Sumber Anom, Desa Bedaro Rampak, kecamatan Tebo Tengah.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi saat berada di Pondok Dasawisma Melati 2 Dusun Sumber Anom, Desa Bedaro Rampak, Kecamatan Tebo Tengah

Camat Tebo Tengah, Nurbadri mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dari Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jambi di Kecamatan Tebo Tengah.

"Saya juga mengungkapkan terimakasih kepada semua yang terlibat dalam mensukseskan kunjungan dari orang nomor dua di TP PKK Provinsi Jambi tersebut", ungkapnya. (Amirul-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda