Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Wakil Ketua PN Tebo, Sebut TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Sangat Berarti Bagi Tebo

Admin
15 Sep 2021, 09:47 WIB
Wakil Ketua PN Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H, MH (Pakaian Kuning) mendampingi Bupati Tebo dan Dandim 0416/Bute Usai Acara Pembukaan TMMD Ke-112 di Pendopo
TEBONETIZEN.COM, - Setelah dibuka secara resmi oleh Bupati Tebo Sukandar, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tebo Diah Astuti Miftafiatun, S.H, MH mengungkapkan kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute memberikan manfaat yang sangat berarti oleh masyarakat Tebo, terkhusus bagi warga yang akan menikmati langsung hasil kegiatan ini.

Menurut dia sebagaimana disampaikan oleh Bupati Tebo, dengan dibangunnya jalan akan memberikan kemudahan bagi warga dalam mengangkut hasil perkebunan dan pertaniannya.

"Walaupun jalan yang akan dibangun belum berupa jalan keras, namun setidaknya dengan mulai dibukanya jalan, masyarakat punya akses jalan yang memudahkannya untuk mengangkut hasil pertanian atau hasil perkebunan", katanya

Selain itu, dikatakan oleh Diah, tentunya melalui program TMMD ini dapat menghubungkan akses jalan, dari satu desa ke desa lain. Dalam artian menghemat waktu tempuh yang sebelumnya belum ada atau sudah ada tetapi kurang memadai jalannya.

"Tinggal pemerintah daerah meneruskan untuk melanjutkan pembangunan jalannya sehingga menjadi semakin layak untuk dimanfaatkan dan digunakan", ungkapnya. (Amirul-TN).

adsen4

iklan