Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Waka I DPRD Tebo Aivandri, Serap Aspirasi Masyarakat Desa Balai Rajo Pada Reses Masa Sidang Ke II

Admin
14 Sep 2021, 07:25 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Wakil Ketua (Waka) I DPRD Tebo Aivandri. AB melakukan reses masa sidang ke II tahun 2021 di Dusun Kelumpang Jaya, Desa Balairajo, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo, pada Minggu (12/9/2021).


Selain dihadiri warga setempat, reses juga dihadiri Camat VII Koto Ilir M Syarif, Kades Balairajo Alfin, Kadus dan juga masyarakat Dusun Kelumpang dan Dusun Sentanu dan juga panglimo Datuk Kasim.


Dalam sambutannya, Aivandri mengatakan ia dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) telah berusaha bekerjasama dengan Kabupaten Inhu Provinsi Riau tentang perbatasan jalan Kecamatan VII Koto Ilir dan jalan Provinsi Riau.


"Kita sudah menemui Pemkab Inhu untuk nota kesepahaman perbatasan jalan Sentanu dan Jalan di Riau menjadi jalan alternatif strategis antar provinsi," ujarnya lagi.


Namun, nota kesepahaman belum terwujud karena Kabupaten Inhu akan menyusun Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), setelah itu baru akan ditindaklanjuti.


Bukan hanya itu, Aivandri mengaku sedang mengusahakan jaringan listrik ke PLN Pusat. Sedangkan tiang listrik yang diusahakan dan telah terpasang pada tahun lalu.


Sementara itu, Kades Balairajo Alfin mengucapkan terima kasih atas ditunjuknya Desa Balairajo sebagai tempat reses dalam sidang ke II tahun 2021.


Ia mengaku, sebenarnya semua permasalahan warga Desa Balairajo telah diketahui dan juga disampaikan ke Waka I DPRD Tebo. Mereka meminta progres dan solusinya.


"Terima kasih Bang Aivandri atas solusinya dan telah menampung aspirasi kami," katanya.


Di dalam reses ini, Aivandri menampung semua aspirasi warga untuk dicarikan solusi yang terbaik nantinya. (Red-TN).

adsen4

iklan