Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Vaksinasi di Rimbo Bujang, Kapolsek Berikan tiket Wisata Geratis ke Rivera Park

Admin
30 Sep 2021, 15:02 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Disosialisasikan secara terbuka dengan berkeliling menggunakan pengeras suara. Begitulah cara yang dilakukan Polsek Rimbo Bujang ajak masyarakat untuk ikuti vaksinasi masal.


Untuk menarik minat masyarakat Desa Perintis, Kecamatan Rimbo Bujang agar mengikuti vaksinasi masal. Tiket gratis untuk masuk ke tempat wisata Rivera Park, peserta vaksinasi juga akan diberikan snack dan minuman segar.


Kapolsek Rimbo Bujang, IPTU Cindo Kottama, S.Tr.K, M.H, langkah  itu dilakukan Forkopimcam Rimbo Bujang, itu untuk menarik minat dengan cara seperti itu, agar sebanyak 800 dosis vaksin yang digagas pada hari ini berjalan dengan baik dan lancar.


"Langkah ini kita lakukan, agar antusias warga semakin banyak dan terselesaikan dengan baik, dengan menargetkan 800 dosis vaksin untuk hari ini," jelasnya.


Vaksinasi masal dilaksanakan dengan  fasilitas yang nyaman, panitia menyediakan tenda dan kipas angin, pemberian tiket gratis ke tempat Wisata Rivera Park saat ini, meningkatkan minat warga Kecamatan Rimbo Bujang, yang menjalani Vaksinasi.


"Tiket gratis masuk ke wisata Rivera Park, akan diberikan kepada warga yang mau menjalani Vaksinasi," katanya (PakDonal).

adsen4

iklan