Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Suryanto, Dilantik Sebagai PJ Kades Desa Persiapan Giri Mulyo

Admin
2 Sep 2021, 22:15 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Ditetapkan nya sebagai Desa Persiapan, Desa Giri Mulyo, memiliki penduduk yang mendiami Dusun Wonoharjo, Dusun Tegal Ombo dan Dusun Sendang Sari. Jumlah ini merupakan pemisahan dari desa Giri Winangun. yang sebelumnya terdiri dari 6 dusun dengan jumlah penduduk sebanyak 5081 jiwa.


Dari jumlah itu tercatat dalam 811 kepala keluarga, dengan luas wilayah kurang lebih 4.250 hektar dan kini dibagi menjadi dua wilayah desa. Sebagai desa persiapan Giri Mulyo kini di pimpin oleh Suryanto yang ditunjuk sebagai Pjs.


Pengambilan Sumpah Jabatan Pjs Kades Persiapan Giri Mulyo dilaksanakan oleh Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH di Gedung Aula Desa Giriwinangun, Kamis (02/09/2021)


Dalam sambutannya Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, untuk mewujudkan harapan Desa yang maju, Desa Giriwinangun telah mengadakan musyawarah bersama unsur terkait dan pada musyawarah tersebut telah disepakati pemekaran Desa Giriwinangun, nama Desa pemekaran dan batas-batas Desa, batas Desa wilayah Induk.

 

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengajak pejabat Kepala Desa Giri Mulyo, untuk segera mempersiapkan Desa Giri Mulyo menjadi Desa Definitif.", Katanya.


Lanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Giriwinangun atas upaya, kerja keras, kerja cerdas, serta pengorbanan tim Pemekaran Desa dan semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan proses pemekaran Desa.


"Semoga pelantikan hari ini menjadi sebuah awal pengabdian diri kepada bangsa negara dan warga masyarakat desa khususnya demi terwujudnya kesejahteraan untuk semua masyarakat Desa", Harapnya


Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Kadis PMD yang dimawakili oleh Eko Yulianto SE Kabid PMPD dan PUEP, Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo SH, Kapolsek Rimbo Ilir AKP Ibrahim, anggota DPRD Tebo Hananto SH, Kades Giriwinangun Suranto, Ketua APDESI Kabupaten Tebo Kardiyanto, Babinkamtibmas Aipda Dadan Juanda, Babinsa Sertu Daryono, BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tamu undangan lainnya. (CakRifin).

adsen4

iklan