Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Komandan SKK TMMD Kpt Inf Zulkarnaini Sosialisasikan Ke Sekolah-sekolah

Sukseskan Serbuan Vaksinasi, Komandan SKK TMMD Kpt Inf Zulkarnaini Sosialisasikan Ke Sekolah-sekolah

TEBONETIZEN.COM, - Disela kesibukan memantau pekerjaan fisik TMMD ke-112 Tahun 2021 Kodim 0416/Bute, Komandan SKK TMMD, Kpt Inf Zulkarnaini menyempatkan diri mensosialisasikan vaksinasi kepada para pelajar. 


Sosialisasi ini dilakukan Kpt Inf Zulkarnaini yang juga sebagai Danramil 416-03/Sungai Bengkal, dengan cara mendatangi sekolah-sekolah, Kamis (16/09/2021).


"Ya, tadi kita bersama forkompincam Tebo Ilir mendatangi sekolah-sekolah untuk kordinasi dalam pelaksanaan vaksin terhadap pelajar yang sudah berusia 12 tahun keatas," kata Kpt Inf Zulkarnaini.


Dijelaskannya, vaksinasi berguna untuk mempercepat membentuk kekebalan tubuh. Pada kegiatan TMMD ke-112 ini, pihaknya menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi yang difokuskan kepada pelajar dan masyarakat sekitar lokasi TMMD.


"Ini kita lakukan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 sehingga pelajar bisa melaksanakan sekolah tatap muka," kata dia


Kepada para pelajar dan masyarakat yang telah divaksin, Kpt Inf Zulkarnaini menghimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes). Cara dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menghindari keramaian. "Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir," katanya. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda