Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Serap Aspirasi Bung Karno Anggota DPRD Tebo Gelar Reses di Desa Sari Mulya

Admin
13 Sep 2021, 10:43 WIB

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Kegiatan wajib untuk menyerap aspirasi masyarakat, anggota DPRD Kabupaten Tebo Bung karno dari Fraksi Partai Gerindra mengelar reses Tahun 2021 di Desa Sari mulya dusun Giri mulyo kecamatan Rimbo ilir pada (10/9/2021).


Kegiatan reses kali ini dihadiri kepala dusun, Ketua pemuda, tokoh agama dan masyarakat. Meski dalam masa pandemi Covid-19 kegiatan Reses dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat dan tetap dengan menjaga protokol kesehatan.


Dalam kegiatan reses tersebut bung karno memberikan bantuan sebesar 5 juta rupiah. 


Kali ini dia juga menekankan kepada masyarakat tetap waspada dan hati-hati untuk menjaga kesehatannya utamanya 3 hal yaitu cuci tangan, memakai masker dan jaga jarak.

"Semua aspirasi di tampung dan kami usulkan supaya bisa realisasi sesuai keinginan yang di harapkan oleh para konstituen”, katanya.


Bung karno begitu dia akrab disapa, di masa pandemi ini tetap dalam batasan-batasan yang artinya selalu waspada, dan terutama bagaimana cara untuk pemulihan ekonomi dari dampak Covid-19.


Wahyudi salah satu peserta Reses mengucapkan banyak trimakasih atas kepercayaan untuk melaksanakan reses, dan mengharapkan kepada peserta untuk menyampaikan aspirasinya.

Hal senada disampaikan oleh Wiyono tokoh masyarakat warga Desa Sarimulya  mengucapkan sangat berterima kasih telah diikut sertakan dalam reses. 


"Baru pertama ini semenjak tahun 1978 reses anggota dewan di Desa Sari Mulya Dusun Giri mulyo", katanya. (CakRifin-TN).

adsen4

iklan