Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Sekretaris TPP: Mansuardi (Man Balok) Berpeluang Terpilih Secara Aklamasi Untuk Ketua KONI Tebo

Admin
13 Sep 2021, 16:20 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Ketua Umum KONI Kabupaten Tebo menerima berkas pendaftaran salah satu bakal calon yang akan ikut berkompetisi, Senin (14/9/21). Bertempat di Caffe Seduduk KM.01 Purwodadi Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo,


Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris TPP, Fadlin Hafidzi atau yang akrab disapa Jawir, saat diwawancarai media ini setelah menerima berkas pendaftaran salah bakal calon Ketua Umum KONI Tebo.


Diakui Jawir, rencana awal pelaksanaan MUSORKAB KONI Tebo sebelumnya sempat menjadi polemik, namun setelah KONI Provinsi Jambi memberikan arahan untuk segera menyelenggarakan MUSORKAB


"Ya, hari ini TPP menerima berkas pendaftaran atas nama Mansuardi", jelas Jawir.


Lanjut di jelaskan Jawir, dalam Musorkab KONI Tebo tahun 2021 ini, ada dua kandidat yang akan ikut berkompetisi, yang pertama, kata Jawir, Saudara Mansuardi yang merupakan Ketua Pengcab PBSI Kabupaten Tebo, kemudian dari Incumbent yaitu saudara Robi Harja yang menjabat sebagai ketua KONI Tebo periode sebelumnya. 


Dikatakan Jawir, hari ini merupakan hari terakhir pengembalian berkas pendaftaran, kami akan menunggu sampai pukul 00.00 WIB, jika semua yang mendaftar kemarin mengembalikan berkas, maka akan lanjut ke tahapan verifikasi berkas


"Kita tunggu sampai Pukul 00.00 WIB hari ini, jika sampai dengan waktu yang telah disepakati kandidat lain tidak menyampaikan pengembalian berkas, besar kemungkinan saudara Mansuardi akan terpilih secara aklamasi", tegas Jawir.


Saat ditanya kapan pelaksanaan MUSORKAB KONI Tebo di laksanakan, Jawir menjawab itu merupakan domain dari SCOC.


Terakhir dikatakan Jawir, Adapun Hal terbaru terkait Teknis Persyaratan kali ini adalah perihal biaya pendaftaran Bacalon Ketua KONI Tebo yang Awalnya senilai 5 Juta Menjadi 2,5Juta.


"Yang jelas minta do'a dan dukungan nya agar pelaksanaan Musorkab Koni Tebo nanti berjalan dengan lancar dan melahirkan Ketua KONI Tebo terpilih untuk periode yang akan datang". tutup Jawir. (Red-TN).

adsen4

iklan