Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Sebelum Coffe Morning Bersama Dandim 0416/Bute, Insan Pers Asyik Bercerita

Admin
11 Sep 2021, 10:41 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio gelar silaturahmi bersama insan pers yang berada di wilayah teritorial kerja Kodim 0416/Bute, Sabtu (11/09/2021). 


Hingga pukul 10.30 wib acara yang bertema Coffe Morning Dandim 0416/Bute bersama insan pers ini masih belum dimulai dikarenakan masih menunggu kawan-kawan wartawan lainnya yang masih dalam perjalanan. 


Amirul, salah satu jurnalis dari media online yang berada di Muara Tebo mengucapkan terimakasih atas kesedian Komandan Kodim 0416/Bute berjumpa dengan insan pers. 


"Momen ini sudah jarang dilakukan, langkah yang dilakukan Dandim sangat kami apresiasi. Apalagi jelang pembukaan TMMD ke-112 ini," ungkap Amirul, pemilik media online tebonetizen.com sekaligus Ketua DPD JOIN Tebo.


Senada juga diutarakan Toni Hendra, wartawan dari Kabupaten Bungo ini sengaja datang lebih awal. 


"Memang sih di jadwal acara dimulai pukul 10.00 wib, kita pahami kawan-kawan ada yang memiliki jarak tempuh jauh. Sambil menunggu acara di mulai, pak Dandim sudah sediakan kopi. Terimakasih komandan," ungkap Toni Hendra, wartawan media online panoramatinta.com ini


Silaturahmi ini, diketahui untuk menyambut persiapan pembukaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bute yang dilaksanakan di Kelurahan Sungai Bengkal dan Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.


Sambil menunggu acara dimulai, rekan-rekan insan pers tampak asyik berkelakar dan tukar pendapat satu sama lain.(CakRifin-TN).

adsen4

iklan