Satpol PP Tebo Kembali Razia, Empat Ekor Ternak Diamankan

Satpol PP Tebo Kembali Razia, Empat Ekor Ternak Diamankan

TEBONETIZEN.COM, Tebo Tengah - Lagi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tebo melakukan Penertiban Ternak di Kecamatan Tebo Tengah, Senin (27/09/2021) sekitar pukul 14.30 WIB. Dan amankan 4 ekor ternak yang dilepas liarkan.


Sekretaris Pol PP Tebo Ade Nofriza selain penertiban, juga dilakukan sosialisasi terhadap warga yang masih melepas liarkan ternak mereka di lingkungan kota Muara Tebo.


"Kita amankan yang masih membandel", katanya.


Dijelaskannya Operasi penertiban di tempat umum seperti sepanjang jalan lintas jalur dua (2) taman kota simpang limo serta pasar muara tebo, Penertiban ini guna menjalankan Perda nomor 8 Tahun 2014 di Kabupaten Tebo.


Dari 4 ekor ternak yang terjaring pada Operasi ini, dengan rincian 1 ekor sapi ,3 ekor kambing. Hasil penertiban kita amankan di mako satpol pp dan telah kiserahkan kepada Penyidik guna melakukan proses lebih lanjut.


Selanjutnya kegiatan akan tetap kita evaluasi agar dapat lebih optimal kedepan, kita akan tetap melaksanakan penertiban secara continue agar tidak lagi di temukan ternak yang berkeliaran di tempat-tempat umum dan di jalan. (Red-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda