Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute, Mulai Buat Pondasi MCK Umum

Admin
1 Sep 2021, 07:45 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangunan Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416 Bungo Tebo, mulai membuat pondasi pembangunan MCK umum di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir.


Satgas TMMD, Serka Musri mengatakan, sekarang sedang embuatan pondasi MCK umum tak jauh dari masjid. Sasaran MCK ini juga menjadi sasaran fisik TMMD di Kelurahan Sungai Bengkal, kabupaten Tebo.


"Semoga proses ini berjalan lancara dan alhamdulillah masyarakat juga ikut serta membantu pengerjaannya. Karena MCK ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat jadi, harus benar-benar kita fokuskan, "kata Serda Musri.


Hal senada disampaikan Sertu Dasiman kalau pembuatan MCK umum sengaja dikerjakan lebih awal, agar kegiatan fisik selesai tepat waktu. Semoga pengerjaan MCM ini berjalan lancar sesai rencana.


"Kami dari satgas mohon dukungan dari warga sekitar, untuk bersama-sama ikut mensukseskan program TMMD ke-112 di Kelurahan Sungai Bengkal. MCK yang kita bangun untuk menjaga kesehatan masyarakat,"tutupnya. (Red-TN).

adsen4

iklan