Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0416/Bute Juga Kebut Pembangunan MCK Selain Jalan dan Rumah

Admin
2 Sep 2021, 21:56 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Kecamatan Tebo Ilir terus dikebut, selain melakukan pembukaan akses jalan yang hingga saat ini terus berlangsung, serta pembangunan pondasi rumah guru honor dan lainnya, terlihat proses kegiatan pembangunan yang terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD Bersama warga.


Seperti halnya pembangunan MCK saat ini juga tengah dilakukan oleh Satgas TMMD dibantu warga, pembangunan MCK seiring dengan pengerjaan rumah guru honor, saling berbagi tugas dalam pelaksanaan pembangunan, ini merupakan cerminan dari TNI yang kerap merakyat dan selalu di hati rakyat, pembanungan yang di kebut tentunya mengutamakan kualitas, tak kenal lelah saling bahu membahu merupakan konsep utama dari TNI Manunggal Membangun Desa.


Dandim 0416/ Bute Lektol Inf. Arianto Maskare Subagio beberapa waktu sebelumnya mengatakan bahwa Program TMMD akan ditargetkan selesai dalam satu bulan, lebih cepat lebih baik agar masyarakat bisa memanfaatkan semua program yang dilaksanakan oleh TMMD ke 112 di Kecamatan Tebo Ilir.


“Pra TMMD ke-112 tetap kita lansanakan, agar proses pengerjaan kegiatan TMMD cepat selesai, untuk waktu kita targetkan selama satu bulan, dengan menerjunkan 150 Satgas TMMD kita upayakan pembangunan ini cepat selesai dan segera bisa dimanfaatkan masyarakat” jelasnya saat dikonfirmasi ketika mengikuti Rakornis TMMD di Aula Bupati Tebo.


Proses pembangunan MCK pun hingga saat ini sudah mulai terlihat, dan tidak lama lagi MCK selesai dan bisa dimanfaatkan masyarakat banya, hal ini dibenarkan Kapt. Inf. Adrial Nursal melalui Danramil 416-03/ Sungai Bengkal saat dilokasi TMMD.


“Pembangunan yang saat ini terus dilakukan seperti rumah guru honor, bahkan MCK pun sudah di pasang batu dan mungkin dalam beberapa hari proses MCK akan selesai” jelasnya saat dikonfirmasi (02/09/2021). (Red-TN).

adsen4

iklan