Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Reses Pahlepi Anggota DPRD Tebo Fraksi Demokrat di Desa Karang Dadi Berlangsung Hangat dan Bersahabat

Admin
14 Sep 2021, 07:33 WIB
TEBONETIZEN.COM, - Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tebo, Pahlepi menggelar reses di kediaman pribadinya di Desa Karang Dadi, Blok C, Kecamatan Rimbo Ilir pada Jumat malam, 10 September 2021.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Desa atau yang mewakili, perangkat desa, BPD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, para pegawai sarak dan masyarakat Desa Karang Dadi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam reses itu, dengan senang hati Pahlevi bersilaturahmi dan menampung keluhan serta aspirasi masyarakat Desa Karang Dadi.

Pahlepi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat hingga membuat suasana menjadi hangat dan penuh kekeluargaan.
Ia akan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Karang Dadi di DPRD nanti dengan Pemkab Tebo.

"Memang kita akui sejak pandemi Covid-19 ini melanda, anggaran kita mengalami refokusing untuk penanganan Covid-19 tersebut. Jadi untuk pembangunan itu menjadi terhambat," kata Pahlevi dari fraksi Partai Demokrat ini.

"Namun walaupun begitu, saya akan  memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Karang Dadi ini semampunya. Insya Allah semuanya akan berjalan lancar," sambungnya.
Kepala Desa Teluk Kepayang Pulau Indah  atau yang mewakili mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tebo, Pahlevi yang telah sudi bersilaturahmi dan mendengarkan keluhan apa yang dialami masyarakatnya.

Dalam reses itu terjadi diskusi atau tanya jawab yang menarik antara Pahlevi dengan masyarakat Desa Karang Dadi.
Dengan tenang dan sabar pula, Pahlevi menjawab pertanyaan warga. "Kita tampung dulu aspirasi bapak-ibu semuanya. Kita akan pelajari dan perjuangkan. Insya Allah akan terlaksana," ungkap Pahlevi. (Red-TN).

adsen4

iklan