Peringati HUT Desa ke 43 tahun Desa Sidorejo Gelar Do'a Bersama

Peringati HUT Desa ke 43 tahun Desa Sidorejo Gelar Do'a Bersama

TEBONETIZEN.COM, Rimbo Ilir - Memasuki Usianya yang ke -43 tahun, Desa Sidorejo Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo, telah banyak mengukir Prestasi baik ditingkat kabupaten, Provinsi bahkan tingkat Nasional.


Desa Sidorejo yang dipimpin oleh kades Untung santoso ini tergolong desa yang patut kita perhitungkan karena segudang prestasi yang pernah diraih oleh Desa Sidorejo ini.


Sebagai Wujud Syukur dengan bertambah nya usia Desa Sidorejo, maka Kades Untung Santoso beserta perangkat desanya, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda menggelar acara doa bersama guna memperingati HUT Desa Sidorejo yang Ke-43 tahun secara sederhana namun tetap meriah dengan tetap mengutamakan Prokes yang dianjurkan.


Senin (20/9/2021) bertempat diaula kantor Desa Sidorejo, acara peringatan  puncak HUT Desa Sidorejo yang ke-43 tahun, digelar dengan pemotongan nasi tumpeng oleh kades Untung Santoso dilanjutkan dengan doa bersama


“Alhamdulillah Walaupun Sederhana, Namun HUT Desa kami tetap bisa kami Peringati. “Dan ini adalah bentuk wujud syukur seluruh masyarakat Desa Sidorejo atas apa yang sudah dicapai selama ini. “Ucap Untung santoso


“HUT Desa kali ini agak berbeda dengan HUT desa tahun lalu. Karena Saat ini masih Pandemi Covid 19, maka kami adakan secara sederhana saja dan tetap mengutamakan Prokes yang dianjurkan. “Terangnya.


“Sesuai dengan Slogan Desa, yaitu “AKUR”, (aman, kebersamaan, unggul, Religius) maka saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Sidorejo, kedepan lebih kompak lagi untuk bersama sama membangun desa yang kita cintai ini lebih maju lagi. “Harapnya.


Sementara itu, Ketua BPD Subeki SP  mengucapkan “Selamat Hari jadi Desa Sidorejo yang Ke-43 tahun “Semoga Desa Sidorejo kedepan bisa lebih maju lagi, Mari bersinergi membangun desa ke arah yang lebih baik. Pungkasnya. (CakRifin-TN).

Baca Juga:

Untuk Anda