Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Meskipun Aktivitas Sebagai Satgas TMMD Ke-112 Padat, Ibadah Tetap Dijalankan oleh Anggota TNI

Admin
15 Sep 2021, 12:24 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Padatnya pekerjaan pembukaan jalan, pada pelaksanaan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute. Bukan berarti menghalangi anggota TNI-AD yang ditugaskan melaksanakan Program TMMD, untuk melakukan ibadah.


Di sela-sela kegiatan TMMD, Media online Tebonetizen.com, ketika berada di Musholla Al-Ichlas Koramil 416-03/Sungai Bengkal, melihat ketika memasuki waktu sholat satgas yang ditugaskan secara bergiliran melaksanakan kewajiban beribadah 


Berkesempatan ditemui saat itu, yakni Koptu. Kamdani yang kebetulan menjadi imam sholat sejumlah anggota TNI. Dia mengatakan, ketika masuk waktu beribadah dan secara bergiliran segera dilaksanakan.


"Iya ini juga wajib kita laksanakan", katanya. 


Dilanjutkan oleh Anggota TNI yang berasal dari Batalyon Jibur Lahat, Dia ditugaskan bersama 10 anggota lainnya yang tergabung dalam satu regu, untuk membantu melaksanakan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute.


"Kita ditugaskan sebagai Satgas, dan sebanyak 10 orang dalam regu yang di tugaskan untuk membantu melaksanakan dan mengsukseskan TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute ini", ungkapnya. (Amirul-TN).

adsen4

iklan