Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Malam Diguyur Hujan, Satgas Tetap Semangat Pasang Gorong-gorong

Admin
17 Sep 2021, 09:20 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Komandan SSK TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0416/Bungo Tebo, Kapten Inf Zulkarnaini menyebutkan, 3 dari 6 titik sasaran gorong-gorong selesai dipasang.


Meski cuaca tidak menentu akan tetapi satgas bersama warga tetap semangat untuk menuntaskan semua perkerjaan sasaran fisik. Khususnya hari ini, satgas terus kejar target agar gorong-gorong di beberapa titik bis terpasang.


"Bagi kami meski cuaca tidak menentu namun semangat dan tanggungjawab di lapangan tetap diselesaikan. Karena kita ingin, sasaran fisik pembukaan jalan 10, 2 Km ini, nantinya bisa dinikmati warga," tegas Kapten Inf Zulkarnaini.


Kalau ditanya kendala, kata Zulkarnaini tetap ada, seperti hujan membuat jalan becek dan sulit dilalui kendaraan biasa. Tapi semua itu, tidak membuat satgas di lapangan berpangku tangan, akan tetapi lebih menumbuhkan semangat berkerja.


“Jadi semua gorong-gorong yang sudah terpasang nanti, akan di kasih leneng di bagian kiri dan kanan jalan agar tetap kokoh bila hujan deras tidak akan bisa terkikis oleh air bagian jalan,"ujarnya. (Red-TN).

adsen4

iklan