Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

iklan

Luar Biasa, Progres Pembangunan MCK Umum di Lokasi TMMD Capai 75 Persen

Admin
12 Sep 2021, 16:17 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Pembangunan fasilitas mandi cuci kakus (MCK) umum di lokasi TMMD ke-112, Kodim 0416/Bungo Tebo, di Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo sudah mencapai 75 persen.


Pasiter Kodim 0416/Bute Kapten Inf Adrial Nursal mengatakan, salah satu sasaran fisik TMMD kali ini, membangun MCK dekat permukiman warga. Karena dengan cara seperti ini, kesehatan warga

bisa terjaga. Karena masih banyak warga kurang memperhatikan masalah kesehatan, terutama keberadaan MCK.


“Dengan dibangunnya MCK kedepan sudah bisa digunakan oleh masyarakat. karena, ini sebagai acuan mengajarkan warga untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dan alhamdulillah progres sudah 75 persen," jelas Kapten Inf Adrial.


Terpisah Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio menyebutkan, pembangunan itu dinilai penting sebab, minimnya MCK seakan menjadi kendala tersendiri bagi warga sekitar untuk lebih mementingkan pola hidup sehat.


"Saya berharap, adanya pembangunan MCK itu, bisa digunakan dengan sebaik-baiknya supaya masyarakat kita disini tetap hidup sehat dan jauh dari segala penyakit,"cetus Dandim. (Red-TN).

adsen4

iklan