Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Lagi, Pokdar Khamtibmas Resort Tebo Bagikan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19

Admin
4 Sep 2021, 12:20 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Sudah beberapa kali Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo membagikan bantuan sosial bagi warga terdampak covid-19, kali ini sasaran Pokdar berada di Desa Sungai Keruh Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. Sabtu, (4/9/21).


Kegiatan yang dilakukan Pokdar Kamtibmas Bhyangkara Resor Tebo, sangat di butuhkan warga yang terdampak covid-19 dan warga kurang mampu, di kabupaten Tebo.


Pokdar Resort Tebo bergerak membagikan bantuan ke lokasi Dusun Penampuian, Gajah Mati, Jelmu, Lingkar Nago dan Panjuran Gading, dari pantauan di lapangan ternyata masih banyak masyarakat yang memang membutuhkan bantuan dari pemerintah.


Penyerahan bantuan beras berjalan dengan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.


Seperti yang disampaikan Ketua Pokdar Resort Tebo Edi Hartono, saat menyerahkan bantuan langsung dilapangan.


"Alhamdulillah Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resort Tebo, telah selesai memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19"kata Edi.


Kegiatan Pokdar Resort Tebo ini juga melibatkan Mahasiswa Institusi Agama Islam (IAI) Tebo. 


Yang mana Mahasiswa IAI Tebo ini terlibat langsung mendata warga kurang mampu dan didampingi oleh Amar selaku kepala dusun Gajah Mati.


Ungkapan terima kasih dari Amar selaku kepala Dusun mewakili warganya atas bantuan sosial yang dilakukan oleh Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo.


"Saya mewakili warga sangat berterima kasih kepada Pengurus Pokdar Kamtibmas Bhayangkara Resor Tebo yang telah bersedia ke desa ini untuk membagikan bantuan beras kepada warga kami, dan juga saya berterima kasih kepada adik-adik mahasiswi IAI Tebo yang turut berpartisipasi" Tutupnya. (Cr1). 

adsen4

iklan