Iklan

iklan

Iklan

iklan
,

Iklan

Infrastruktur Jadi Usulan Terbanyak, Pada Reses Sahendra SE Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi PKB

Admin
14 Sep 2021, 07:16 WIB

TEBONETIZEN.COM, - Infrastruktur kembali menjadi aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dalam Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tebo Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sahendra SE di Kecamatan Tebo Ulu.


Reses, kali dilakukan di tiga lokasi oleh Kalek begitu dia akrab disapa. Pertama di lakukan di Balai Desa Teluk Kembang Jambu kemudian di Desa Jambu, dan terakhir di laksanakan di Desa Ulak Banjir.


"Kita lakukan serap aspirasi masyarakat selama 4 hari ini dilakukan untuk mengetahui apa yang diinginkan oleh masyarakat", katanya.


lanjutnya, dari serapan aspirasi yang dilakukan pembangunan infrastruktur masih menjadi keinginan dari masyarakat. Pasalnya dengan infrastruktur yang baik maka akan banyak peningkatan yang terjadi pada masyarakat.


Peningkatan yang akan terjadi seperti perekonomian dan mudahnya akses mobilitas perjalanan. dengan baik infrastruktur maka perbaikan di segala segi juga otomatis akan terjadi 


"Pembangunan infrastruktur jalan dan akses pertanian masih menjadi aspirasi paling banyak dari masyarakat", ungkapnya.


Selain, menyerap aspirasi masyarakat, Sahendra juga memberikan sejumlah bantuan yang diajukan oleh masyarakat. Menurutnya bantuan yang di berikan merupakan bentuk apresiasi yang baik atas komunikasi yang dilakukan oleh masyarakat.


"Ketika kita bisa membantu, maka akan kita bantu sesuai dengan kemampuan", katanya.


Dalam reses kali ini Sahendra juga menekankan protokol kesehatan tetap dilaksanakan, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak serta selalu mencuci tangan. (Red-TN).

adsen4

iklan